Sekolah Tunas Dharma

Penerimaan Peserta Didik Baru di Sekolah Tunas Dharma T.A. 2025/2026 Sudah Dibuka

Dalam rangka menyambut masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk Tahun Ajaran 2025/2026 di bulan Juli tahun 2025 mendatang, Sekolah Tunas Dharma pada saat ini telah membuka pendaftaran Peserta Didik Baru untuk calon siswa di jenjang pendidikan Taman Kanak Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Sekolah Tunas Dharma adalah sekolah terintegrasi yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Rosma, yang juga merupakan badan hukum penyelenggara pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Rosma dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Rosma.

Sekolah Tunas Dharma mengusung slogan “Sekolah Nasional Berkarakter Kebangsaan“. Sekolah ini memiliki kekhasan tersendiri yang terdeferensiasi dengan sekolah lain di Karawang. Karena, Sekolah Tunas Dharma bercorak heterogenitas, pluralitas dan multikulturalitas pada latar belakang para siswa dan para tenaga pendidiknya. Keberagaman latar belakang tersebut berbaur dan menyatu di dalam lingkungan Sekolah Tunas Dharma, yang dibalut oleh nilai-nilai persatuan nasional yang berkarakter kebangsaan.

Jangan ragu, mari segera daftarkan putera-puteri anda di Sekolah Tunas Dharma…

Bagikan :

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp